Selasa, 14 Desember 2021

Komunikasi Sosial Sebagai Sarana Utama Silaturahmi Babinsa Koramil 02/Selesai Dengan Masyarakat Binaanya.

 

 


Selesai - Serma Sugiarto Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan warga Lingkungan III  Kelurahan Pekan Selesai, yang dilaksanakan Babinsa  untuk mencari informasi dan mempererat jalinan tali silaturahmi kepada seluruh warga binaan di Kelurahan Pekan Selesai Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat.( Kamis  16-12-2021)

 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam berkomunikasi bersama Masyarakat desa secanggang, saling memberi masukan untuk kebaikan atau kepentingan kemajuan Lingkungan khususnya dan Kelurahan pada umumnya,agar terciptanya lingkungan yang aman dan damai. Selain itu juga Babinsa mengingatkan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban Lingkungan  serta jangan lupa untuk menerapkan protokoler kesehatan. Selain itu juga dimanfaatkan Babinsa sebagai ajang mempererat jalinan tali silaturahmi Babinsa degan warganya.

 

Babinsa Kelurahan Pekan Selesai menghimbau kepada warga binaan agar selalu  untuk bersilaturahmi sesama warga dan saling membantu apabila ada permasalahan baik tentang keamanan,kebersihan di lingkungan masing-masing.Dan jangan lupa selalu menerapkan protokoler kesehatan. Agar terhindar dari wabah Covid 19 yang belum usai. Jika ada kesulitan atau masalah antara warga agar jangan sungkan untuk menyampaikan kepada Babinsa, sehingga Babinsa cepat mendapatkan informasi. Mudah mudahan Babinsa cepat membantu atas suatu permasalahan yang ada, serta harapan Babinsa apabila ada masalah hendaknya di selesaikan secara kekeluargaan sehingga kedepannya agar menjadi lebih erat hubungan silaturahmi di Lingkungan  III Keluraha  Pekan Selesai

 

Harapan kedepan kegiatan ini tetap dapat berlangsung antara Babinsa dengan warga binaan lainnya. Lebih lanjut berharap Bapak Babinsa jangan ragu serta sungkan untuk menghampiri di kediaman warga binaan agar terjalin silahturahmi antara warga dan bapak Babinsa yang erat dan harmonis.(R.02)

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar