Senin, 13 November 2023

Raih Perak Dalam Kompetisi Tapak Suci, Rektor : "Bangga Terhadap UKM Univa Labuhanbatu"

Matarajawali.my.id, LABUHANBATU - Rektor Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu, Dr.Basyarul Ulya, S.H.M.M bangga akan mahasiswa Univa Labuhanbatu dari UKM Pencak Silat Tapak Suci kembali yang memperoleh torehan dalam kompetisi wilayah Tapak Suci dengan meraih Perak pada kategori putra,(13/11/2023).


Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu merupakan salah satu Universitas yang ada di Sumatera Utara Kabupaten Labuhanbatu yang aktif didalam kegiatan Kemahasiswaan seperti pencak silat, pramuka, Ksr PMI dan lain-lain. 


Setiap Tahunnya Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu melaksanakan kejuaraan olah raga yang salah satunya pencak silat. Tidak tanggung-tanggung Univa Labuhanbatu pernah melaksanakan kejuaraan pencak silat menyambut HUT Al Washliyah dengan peserta lebih dari 200 (dua ratus) orang dengan peserta berasal dari Ibu Kota yang ada di Sumatera Utara, terkhusus Kota Medan sampai dengan Kabupaten Tapanuli Selatan.


Saat ini Mahasiswa Univa Labuhanbatu Zulfikri Munthe dari UKM Pencak Silat Tapak Suci kembali memperoleh torehan dalam kompetisi wilayah Tapak Suci dengan meraih Perak pada kategori Putra.


Ketika di konfirmasi Rektor Univa Labuhanbatu, Dr. Basyarul Ulya.SH.M.M mengatakan akan terus mensuport  seluruh mahasiswa untuk terus meraih prestasi yang mengharumkan Universitas Al Washliyah Labuhanbatu.

"Siap Mendukung  Mahasiswa untuk terus meraih prestasi"ucapnya.


Dr. Basyarul Ulya.SH.M.M berharap kepada seluruh mahasiswa - mahasiswi Univa Labuhanbatu bahwa Torehan yang dicapai Zulfikri munthe tersebut harus bisa dicontoh dengan menunjukkan karya nyata ungkap Rektor.


Semoga Univa Labuhanbatu lebih banyak melahirkan mahasiswa - mahasiswi berprestasi yang salah satunya dalam bidang pencak silat.


Ketika diwawancarai kepada Zulfikri munthe mengatakan, Saya Zulfikri munthe Alhamdulillah telah mendapatkan medali perak atau juara 2 dalam ajang Kejuaraan  Wilayah tapak suci tingkat dewasa Se-Sumatra Utara yang dilaksanakan di GOR Jalan Pancing Kota Medan.


Terimakasih Kepada Rektor Univa Labuhanbatu Dr.Basyarul ulya SH.M.M yang terus memberikan suport serta mendukung kegiatan Pertandingan tapak suci.Z

"Saya juga sangat  berterima kasih ke pada Rektor Dr.Basyarul Ulya SH.M.M yang terus memberikan suport serta mendukung kegiatan Pertandingan yang saya ikuti"ucapnya.


Zulfikri juga menambahkan, bukan hanya itu Rektor Univa Labuhanbatu juga sangat peduli dengan kegiatan pencak silat di Labuhanbatu bahkan sampai Sumatera Utara terbukti pada masa kepemimpinan bapak basyarul ulya, Univa Labuhanbatu berkali kali mengadakan kegiatan pertandingan pencaksilat di kampus Univa labuhanbatu. Ungkap Zulfikri Munthe Mahasiswa Univa Labuhanbatu.tutupnya, (red)*

0 comments:

Posting Komentar