Kamis, 16 November 2023

Puluhan Paket Beras dan Uang Lauk Pauk, Kapten Dedi M.Sibarani Danramil 08/RP Bersama Babinsanya Antar Kerumah Warga

Matarajawali.my.id,  LABUHAN BATU - Masih dalam bulan memperingati hari Pahlawan Komandan Koramil 08/RP Kodim 0209 Labuhanbatu Kapten inf Dedi M Sibarani lewat Babinsa membagikan berupa beras dan uang lauk 50 ribu rupiah kepada warga kurang mampu. Kamis, (16 November 2023)

Adapun tujuan membagikan beras dan uang lauk adalah membantu mengatasi kesulitan bagi masyarakat kurang mampu dalam memperingati hari pahlawan ke 78 tahun 2023.
 

Amatan media ini, jumlah bantuan yang di serahkan 50 paket beras dan 50 amplop uang lauk sejumlah 50 ribu rupiah

Salah satu warga Dusun Bukit Medan Desa Janji Ibu Mega Suryani, (56) penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Komandan Koramil 08/RP Kodim 0209 Labuhanbatu semoga di berikan Allah Tuhan yang maha Kuasa umur panjang dan rejeki yang bertambah.

" Terimakasih kepada Bapak Komandan Koramil 08/RP semoga di berikan Allah Tuhan yang maha Kuasa umur panjang dan rejekinya," ucap ibu Mega.

Danramil 08/RP Kapten inf Dedi M Sibarani kepada media juga menyampaikan tujuan memberikan bantuan tersebut adalah untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat sebagai mana perintah Komando atas.

"Tujuan kita membantu mengatasi kesulitan masyarakat bagi warga yang membutuhkan," sebut Danramil singkat.

Turut hadir dalam pemberian bantuan berupa beras dan uang lauk di Dusun Bukit Medan Desa Janji Kecamatan Bilah Barat Babinsa Serka Asrol Adam Siregar, kepala Dusun Amiruddin Nasution,Masbah dan Paridah Nasution sebagai warga penerima bantuan. (red)*

0 comments:

Posting Komentar