Minggu, 19 November 2023

Beberapa Babinsa Jajaran Kodim 0606/Kota Bogor, Kerja Bhakti Bersihkan Lingkungan

Beberapa Babinsa Jajaran Kodim 0606/Kota Bogor, Kerja Bhakti Bersihkan Lingkungan

Babinsa saat kegiatan kerja bhakti bersama warga, Minggu 19/11/23.

kodim0606kotabogor.com - Beberapa Babinsa jajaran Kodim 0606/Kota Bogor, melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama warga, bersihkan lingkungan di wilayah binaan. Minggu (19/11/2023).

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah binaan koramil 06-03/Bogor Timur, bertempat di wilayah RT. 02 RW. 03 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur, yang dilaporkan oleh Serka Asmadi selaku Babinsa setempat.
Sedangkan di Koramil 06-05/Bogor Utara, Peltu Selamet Hariadi Babinsa Kelurahan Kedung Halang, membantu warga yang sedang melaksanakan perbaikan Drainase atau saluran air yang berada di wilayah Jln. Pesantren RT. 02 RW. 11 Kelurahan Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara.

Kerja Bhakti juga dilaksanakan oleh Kopka Catur selaku Babinsa Kelurahan Ciluar di wilayah Jln. Sukaraja RT. 04 RW. 01 Kelurahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara, 
Juga di wilayah Koramil 06-06/Tanah Sareal, Peltu Memed Junaedi selaku Babinsa Kelurahan Tanah Sareal bersama Babinkamtibmas, BPBD Kota Bogor serta Ketua RW. 03 Kelurahan Tanah Sareal, melaksanakan pembersihan lingkungan pasca bencana pohon tumbang diwilayah tersebut.

Kerja bhakti tersebut, merupakan salah satu langkah Babinsa dalam rangka mencegah terjadinya bencana alam yang diakibatkan oleh kelalaian manusia yang tidak mau merawat dan menjaga lilngkungan sekitarnya.
Semoga dengan digelarnya kegiatan gotong royong kerja bhakti tersebut, dapat menimbulkan kesadaran para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitarnya, demi terhindar dari segala bencana dan penyakit. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar