Rabu, 22 November 2023

Jaga Netralitas, Babinsa Koramil 08/RP Kodim 0209/LB Melaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan

Matarajawali.my.id, Labuhanbatu - Menindaklanjuti perintah Komando atas Komandan Koramil 08/Rantauprapat Kodim 0209/Labuhanbatu, Kapten Inf Dedi M Sibarani perintahkan Babinsa melaksanakan patroli gabungan bersama dengan personil Polres Labuhanbatu guna cipta kondisi dalam rangka pelaksanaan tahapan pemilu 2024.

Pada pelaksanaan patroli bersama yang dilaksanakan hari ini, dengan kekuatan 4 (empat) personil Babinsa dari Koramil 08/Rantauprapat, dan 2 (dua) personil Bhabinkamtibmas dari Polres Labuhanbatu

Adapun yang menjadi reute patroli bersama Babinsa Koramil 08/Rantauprapat dan Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu yaitu jalan yang Martinus Lubis, jalan Patimura, jalan veteran, dan kemudian di lanjutkan ke jalan Jenderal Sudirman.

Dalam pelaksanaan patroli bersama Babinsa Koramil 08/Rantauprapat dan Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu, menghimbau masyarakat agar turut serta menjaga Kamtibmas diwilayah Rantauprapat jelang pelaksanaan pemilu 2024.

Dandim 0209/LB Letkol Inf. Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP.,M.IP melalui Danramil 08/RP Kapten Inf. Dedi M Sibarani saat dikonfirmasi awak media menyampaikan pesan kepada para Babinsa Koramil 08/RP, agar tetap menjaga netralitas dalam rangka pelaksanaan pemilu 2024, yang sudah di perintahkan oleh Bapak Panglima TNI.

"Para Babinsa Koramil 08/RP, agar tetap menjaga netralitas dalam rangka pelaksanaan pemilu 2024, yang sudah di perintahkan oleh Bapak Panglima TNI," Bilang Danramil.

Sementara itu, terkait kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri, salah satu warga pemilik warung di Patimura Isah (55), merasa senang dengan adanya pelaksanaan patroli bersama Babinsa Koramil 08/RP, dan Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu. (red)*

0 comments:

Posting Komentar