Senin, 13 November 2023

Korem 022/PT Adakan Apel Komandan Satuan Tahun 2023

 


Pematang Siantar – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu , S.Sos. M.SI., M.Han, membuka  Apel Dansat  bagi Komandan Satuan Jajaran Korem 022/Pantai Timur Tahun 2023 bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.Sumut. Selasa (14/11/2023).

 


Danrem 022/PT  Kolonel Inf Agustatius Sitepu , S.Sos. M.SI., M.Han meminta seluruh Dansat agar menjaga sikap Netralitas dalam Pemilu 2024,  di mana ada aturan dan sanksi jika melanggar. "Jika ada anggota TNI terlibat Politik, maka akan dijerat hukum, "tegasnya.

 


Selanjutnya  Danrem 022/PT tidak bosan-bosannya mengingatkan kembali  kepada para prajurit TNI, jangan sekali-kali terlibat dengan jaringan Narkoba walaupun dengan iming-iming yang menggiurkan, “Karena akan menyengsarakan diri sendiri, keluarga dan satuan, Jangan Bersikap Arogan serta Tertib dalam berlalulintas guna menghindari jatuhnya Korban Sia-sia,” ujar Danrem dengan nada tegas.

 


Diakhir pengarahannya Beliau mengatakan, kita sebagai prajurit dan keluarga harus selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki, karena bersyukur adalah cara manusia untuk berterima kasih kepada Tuhan yang memberikan segala kenikmatan, syukuri nikmat Tuhan dan jangan lupa beramal, serta selalu  berbuat baik kepada semua orang terutama orang tua, pasti jalan itu terbuka untukmu,” terangnya.

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 022/PT,Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Para Dandim jajaran Korem 022/PT , Para Perwira Staf Korem 022/PT, Dantim Intel Korem 022/PT, Para Danramil, dan Para Dan Unit Intel Jajaran Korem.

0 comments:

Posting Komentar