Jumat, 03 November 2023

Danramil 09/NL Kodim 0209/LB Terima Kunjungan Anak TK RH Huriyah di Makoramil


Matarajawali.my.id, Labuhanbatu - Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang, S.H.,M.H beserta seluruh anggota menerima kunjungan anak-anak TK RH Hurairah bertempat di Makoramil di jalan lintas Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (3/11/2023).

Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP.,M.IP melalui Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang, S.H.,M.H pada kesempatan itu menyampaikan beberapa hal dan mengucapkan terimakasih kepada anak-anak TK RH Hurairah dan para ibu-ibu guru atas kunjungannya ke Makoramil 09/NL Bilah  Hilir Labuhanbatu.

"Kepada semua anak-anak TK agar belajar dengan rajin dan semangat. Kejar terus cita-cita setinggi langit. hormati guru dan orang tuamu, dan jangan malas belajar".

"Belajar diwaktu kecil bagai mengukir diatas batu. Belajar di waktu dewasa bagai mengukir diatas air," Ujar Danramil

Selain itu, Danramil juga mendoakan "semoga semua anak-anak TK RH Hurairah menjadi generasi Indonesia yang unggul dan sukses dimasa depan, menjadi pemimpin Indonesia dimasa mendatang," Tuturnya.

Ditempat yang sama Kepala sekolah TK RH Hurairah mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada kami TK RH Hurairah untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Makoramil 09/NL.

"Tujuan kami datang ke Makoramil adalah guna menumbuh kembangkan kecerdasan anak-anak TK RH Hurairah, agar mereka tahu apa itu TNI dan apa itu Koramil".

"Anak-anak khususnya TK RH Hurairah adalah bagian dari generasi penerus bangsa. Yang sudah selayaknya dan menjadi kewajiban kita semua untuk menjadikan mereka anak-anak yang berkualitas dan pintar, kiranya kegiatan yang baik ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan".

"Semoga TNI khususnya Kodim 0209/LB semakin sukses dan semakin jaya, salam hormat kami semua guru-guru dan seluruh siswa TK RH Hurairah kepada Komandan Kodim 0209/LB Bapak Letkol Inf Muhammad Faisal Rangkuti, S.IP, M.IP," Pungkas Kepala sekolah TK RH Hurairah, Ummul Huriyah, SE, S.Pd.


Diakhir kegiatan tersebut, Danramil 09/NL memberikan bingkisan, snack dan uang saku/jajan kepada seluruh siswa TK RH Hurairah. (red)*

0 comments:

Posting Komentar