Senin, 06 November 2023

Prajurit Korem 022/PT Asah Kemampuan Beladiri Taktis TNI AD Guna Menunjang Tugas Sehari – hari.

 

 


 


Pematang Siantar – Personel Korem 022/Pantai Timur  asah kemampuan melalui kegiatan beladiri taktis TNI AD Guna menunjang pelaksanaan tugas sehari hari dilapangan yang bertempat di Makorem 022/Pantai Timur Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.Sumut. Selasa (7/11/2023).

 


Dalam rangka memelihara serta meningkatkan kemampuan perorangan personelnya, Korem 022/PT terus melaksanakan kegiatan latihan. Kegiatan latihan yang dimaksud adalah kegiatan latihan Beladiri Taktis yang merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh personel TNI AD Khususnya Korem 022/Pantai Timur  Guna menunjang tugas pokok sehari-hari dilapangan. Beladiri Taktis TNI AD merupakan Beladiri yang praktis untuk digunakan oleh prajurit TNI dalam melindungi diri.

 


Kajasrem 022/Pantai Timur Kapten Inf B. Barus mengatakan, latihan ini juga untuk menunjang kinerja Satuan jajaran Korem 022/PT dalam menjalankan tugas sehari-hari serta tugas yang diberikan lainnya .

 


Selain itu, ia juga menyampaikan jika program Beladiri ini dalam rangka memelihara serta meningkatkan kemampuan perorangan para personel jajaran Korem 022/PT. Dimana kegiatan latihan yang dimaksud adalah kegiatan latihan Beladiri Taktis TNI AD yang merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh perajurit dan PNS TNI AD. Khususnya Jajaran Korem 022/PT demi menunjang tugas pokok sehari-hari dilapangan.

 


“Beladiri Taktis merupakan Beladiri yang praktis untuk di gunakan oleh prajurit TNI dalam melindungi diri.” Ujar Kajas.

 

0 comments:

Posting Komentar