Rabu, 15 November 2023

Piala Kades Cup, Danramil 09/NL Senantiasa Ingatkan Pemain Untuk Jaga Sportifitas Dalam Bertanding

Matarajawali.my.id, Labuhanbatu - Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP.,M.IP melalui Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang, S.H.,M.H senantiasa mengingatkan para pemain untuk menjaga sportifitas dalam pertandingan.


Hal itu dikatakannya ketika diminta tanggapan awak media terkait dengan event bola kaki laga final antar Dusun Kades Cup di Desa Sei Kasih Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (14/11/2023).

"Turnamen sepak bola ini, jadikan sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi, saya berharap kepada semua tim untuk menjunjung sportifitas dilapangan, jangan ada keributan, kita semua harus mendukung kegiatan yang positif apalagi untuk membangun generasi muda yang berprestasi di bidang olahraga".

"Saya menghimbau kepada para pemain agar mematuhi peraturan sepakbola, dan kita percayakan sepenuhnya kepada wasit yang memimpin pertandingan, tim manapun yang menjadi juara saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum beruntung jangan menyerah, tetap semangat untuk berlatih meningkatkan kemampuan diri, dan tim" Ujar Danramil.

Terpisah sebelumnya dalam kata sambutan, Kepala Desa Sei Kasih Eko Sukerno menyampaikan bahwa turnamen ini digelar untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar anak - anak dan pemuda serta seluruh masyarakat.

"Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda, saya berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat," Ucap Kades

Sambungnya lagi, "apabila turnamen ini berjalan dengan lancar dan tidak ada keributan antar pemain mau pun suporter, akan saya bikin ditahun depan lebih meriah lagi," Imbuh Kades menambahkan.

Sebagaimana informasi diperoleh awak media ini, kehadiran Danramil 09/NL pada laga final turnamen sepakbola Kades Cup, diwakili oleh Babinsa Sertu M Ridwan.

Dimana, turnamen sepakbola Kades Cup antar Dusun berlangsung dari tanggal 29 Oktober 2023 hingga Selesai. Pertandingan ini diadakan ada dua kategori anak - anak umur 14 kebawa dan kategori 15 Tahun keatas yang diselenggarakan oleh kepala desa sei kasih untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang gelar setiap hari jam 16.00 wib, diikuti 7 dusun di Desa Sei kasih.

Pada final Ini dua tim saling bertanding untuk dewasa nya Dusun Kampung Baru II vs Dusun Kampung baru III, dimenangkan Kampung Baru II dengan skor 1 : 0. Sedangkan untuk tingkat anak - anak bertanding Kampung Baru II vs Sei Kasih dalam I dimenangkan Sei kasih dalam I dengan skor akhir 2.1. (red)*

0 comments:

Posting Komentar