Minggu, 12 November 2023

Pertandingan Tenis Executive 2023 Dalam rangka Wellcome Danrem 022/PT.

 


 


Pematang Siantar – Dalam Rangka Wellcome Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu,S.Sos,M.Si,M.Han., Korem 022/Pantai Timur menggelar Turnamen Tenis Lapangan yang secara langsung dibuka oleh Komandan Korem 022/Pantai Timur yang di ikuti oleh peserta Komunitas Tenis Kota Pematang Siantar bertempat di Lapangan Tenis Pantai Timur Korem 022/PT Jln. Kartini Pematang Siantar. Sumut. Senin, (13/11/ 2023.

 


Dalam kesempatan tersebut, Danrem 022/Pantai Timur  menyampaikan sangat bersyukur bisa kembali lagi kesini, tapi itulah misteri hidup.

 


Kesehatan adalah harta paling berharga, mari berolah raga. Itulah perinsip hidup saya, yang lainnya hanya bonus tambahan. Ibaratnya kalau kita makan itu sambelnya Harta, pangkat, jabatan. Tapi kesehatan itu adalah nasinya, lauknya, makanan pokoknya. Percuma semuanya kita miliki kalau kita tidak sehat. Salah satu cara agar kita tetap bisa sehat yaitu kita berolah raga dan berolah rasa.

 


Semoga bisa kita adakan even seperti ini secara rutin. Kita bangga dengan adik-adik kita senang berolah raga, dari pada mereka keluyuran malam, narkoba dan sebagainya.” ungkap Danrem.

Pertandingan Turnamen Tenis Lapangan di tandai dengan pemukulan bola pertama oleh Danrem 022/PT

 


Pertandingan tenis lapangan ini diikuti oleh 32 orang peserta.

Diakhir Pertandingan yang mendapat juara 1 adalah Bapak Johan Tanjung , Juara 2 dimenangkan oleh Kapten Inf Totok Ragil Dan juara 3 dimenangkan oleh bapak Adin .Bagi pasangan pemain yang mendapatkan juara 1, 2 dan 3 mendapatkan Bingkisan dan uang pembinaan .

 


Selanjutnya penyerahan hadiah pemenang juara 1,2,3 diserahkan oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu,S.Sos,M.Si,M.Han.,

 


Turut hadir dalam acara pembukaan dan pertandingan tenis lapangan Wadandenpom Para Pasi Korem 022/PT dan Kajasrem 022/PT

0 comments:

Posting Komentar