Rabu, 15 November 2023

Lagi Lagi, Univa Labuhanbatu MOU Dengan Universitas Insan Budi Utomo Malang


Matarajawali.my.id, LABUHANBATU - Universitas Al Washliyah (Univa) Labuhanbatu melakukan MOU dengan Universitas Insan Budi Utomo  (UIBU) Malang Pada Rabu, 15 November 2023.

Jalinan kerjasama yang dilaksanakan Rektor Univa Labuhanbatu Dr. Basyarul Ulya, S.H.M.M melalui Wakil Rektor I Fitri Endang Srimulat, M.Pd menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) yang diwakili  dengan Universitas Insan Budi Utomo (UIB) Malang.

Kegiatan Penandatanganan MoU ini diterima oleh Kepala Pusat Pengelolaan MBKM Universitas Insan Budi Utomo (UIBU) Malang, Dr. Riyanto, M.Pd didampingi Sekretaris, Nok Izatul Yazidah, M.Pd.

Turut hadir dalam Prosesi Penandatanganan Wakil Rektor II Ibu Rahmi Syafriyeti, M.Pd didampingi Wakil Sekretaris Majelis Pendidikan Pengurus Besar Al Jam'iyatul Washliyah, Guntur Syahputra Al Karim, S.Pd.I, M.Pd.

Prosesi Penandatanganan ini dilakukan Wakil Rektor I, Wakil Rektor II dan Wakil Sekretaris MP PB Al Jam'iyatul Washliyah sembari melaksanakan Monitoring dan Evaluasi terhadap Mahasiswa yang tengah mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 3 (PMM 3) di Universitas Insan Budi Utomo  (UIBU) Malang.

Wakil Rektor I mengatakan Monev ini dilaksanakan sebagai bentuk Dukungan Moril terhadap Mahasiswa/ mahasiswi yang ikut PMM 3 pada tahun ini, Serta ingin mengetahui persis sejauh mana mahasiswa/ mahasiswi yang ikut PMM 3 mengikuti program dan kegiatan yang ada.

Karena disisi lain Univa Labuhanbatu telah memberi support penuh terhadap Mahasiswa/mahasiswi yang ikut Program PMM 3, melalui dibebaskannya biaya Uang Kuliah 1 semester serta Pemberian Uang Sakit/ Transportasi dari Rantauprapat menuju Bandara Kualanamu.

Fitri Endang Srimulat, M.Pd berharap Dengan dilakukannya penandatanganan MoU, nantinya Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu dan Universitas insan Budi Utomo (UIBU) dapat memanfaatkan semaksimal mungkin baik untuk kegiatan riset, pengabdian pada masyarakat maupun program lain dalam rangka MBKM.

Artinya MOU ini memperkuat program MBKm terutama PMM 3 yg sudah berjalan dengan adanya mahasiswa UNIVA Labuhanbatu yang lolos dua (2) Mahasiswa pada angkatan tersebut. (red)*


0 comments:

Posting Komentar