Rabu, 22 November 2023

HUT Al Washliyah Ke-93 Tahun, Univa Labuhanbatu Semarakkan Berbagai Lomba

 
Matarajawali.my.id, UNIVA LABUHANBATU - Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu melaksanakan Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Al Jam'iyatul Washliyah Ke-93 Tahun 2023 di Halam UNIVA Labuhanbatu, Jln, Sempurna, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, (22/11/2023).

Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Al Jam'iyatul Washliyah Ke-93 Tahun 2023 yang dilaksanakan UNIVA Labuhanbatu sebagai Penyelenggara dan Pasilitator berkolaborasi dengan PD Al Washliyah Labuhanbatu dan Organ Bagian Al Washliyah.

Beragam perlombaan dilaksanakan dipelataran UNIVA Labuhanbatu, mulai dari Paduan Suara, Kaligrafi, Menggambar, Mewarnai Gambar, Volly Ball, Tilawah Qur An,  Tahfidz, Pidato, Pencak Silat.
Dimulai tingkat, TK/RA, PAUD, MI/SD,MDTA,MTS/MA/SMK.


Sebagai Ketua Panitia HUT Al Washliyah Labuhanbatu, Muhammad Sanusi Nasution, M.Pd menjelaskan tentang sejarah lahirnya Al Washliyah.

Maka dari semangat perjuangan lahirnya Al Washliyah, hari ini kita bisa melaksanakan semarak HUT Al Washliyah Ke-93, guna menjalin kesatuan untuk kemajuan bersama di Ikabina Enpabolo. Jika persatuan menjadi tolak ukur untuk melakukan apapun bentuknya, maka tak ada yang tak mungkin bisa dilakukan termasuk membesarkan Al Washliyah.

Bersama pengurus Al Washliyah dan Civitas Akademik UNIVA Labuhanbatu berusaha bagaimana Al Washliyah Labuhanbatu menjadi Inspirasi Al Washliyah bagi Daerah - Daerah Lain. Dari Kabupaten Labuhanbatu bersuara untuk maju bersama dan melangkah bersama membesarkan Al Jam'iyatul Washliyah.

Rektor Univa Labuhanbatu, Basyarul Ulya, SH.M.M melalui Wakil Rektor Ill, Endi Zunaedy, Pasaribu, M.Pd mengatakan, 93 Tahun telah berhikmat untuk umat.

Sebagai Makhluk sosial yang memiliki perbedaan yang sangat mempengaruhi persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, maka Al Washliyah bisa mempersatukan perbedaan - perbedaan, salah satunya kifahan Al Washliyah di Dunia Pendidikan, salahsatunya Al Jam'iyatul Washliyah Mendirikan Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu menjalin Potensi - potensi Masyarakat agar bersatu.

Setiap manusia terlahir cerdas, tergantung kita sebagai pendidik dan sebagai ulama bisa memadupadankan Potensi setiap insan Manusia.

Ketua PD Al Washliyah Drs. H. Rahmad Hidayat Rambe, M.Pd melalui Wakil Ketua 1 PD Al Washliyah, Sekaligus Ketua IGDA Labuhanbatu H. Barani Pane, S.Pd mengatakan Pesan dari Pada Pimpinan Al Washliyah Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Universitas Al Washliyah  (UNIVA) Labuhanbatu atas kesediaan nya menjadi Panitia Semarak HUT Al Washliyah Ke-93 Tahun 2023 dan seluruh organ bagian.


Univa labuhanbatu telah banyak  melahir kan guru, melahirkan generasi, melahirkan tokoh Agama, Melahirkan Tokoh Masyarakat.
Terimakasih UNIVA Labuhanbatu dan terimakasih juga pada organ Bagian Al Washliyah yang sama - sama memajukan Al Washliyah jaman berjaman.

Mudah mudahan acara ini sukses, dan semoga Univa Labuhanbatu terus melahirkan generasi - generasi Tokoh Masyarakat, generasi penerus bangsa dan penerus Al Jam'iyatul Washliyah. (red)*




0 comments:

Posting Komentar