Sabtu, 25 November 2023

Peltu Selamet Hariadi Kerja Bhakti Perbaiki Mushola Di Wilayah Binaan

Peltu Selamet Hariadi Kerja Bhakti Perbaiki Mushola Di Wilayah Binaan

Babinsa saat kegiatan kerja bhakti, Sabtu 25/11/23.

kodim0606kotabogor.com - Peltu Selamet Hariadi Babinsa Kelurahan Kedung Halang, gotong royong bersama warga laksanakan kerja bhakti perbaiki Mushola di wilayah binaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 November 2023 pukul 08.00 Wib, bertempat di Mushola Al Mubarokah yang beralamat di Jln. Raya Kedung Halang RT. 06 RW. 01 Kelurahan Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

Menurut informasi dari Babinsa, kegiatan tersebut disamping melaksanakan perbaikan bangunan Mushola yang sudah tidak layak digunakan juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya.
Bersama warga setempat serta dibantu Babinkamtibmas Kelurahan Kedung Halang, kami melakukan perbaikan tempat ibadah tersebut, dimulai dengan proses pembongkaran, hal ini dikarenakan bangunan pada Mushola tersebut sudah rusak, ucap Peltu Selamet.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, semoga dengan ikut sertanya Babinsa dalam kegiatan tersebut, dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap TNI, tutup Peltu Selamet. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar