Rabu, 22 November 2023

Cipta Kondisi Aman Danramil 09/NL Laksanakan Patroli Gabungan di Wilayah Teritorial

 


Matarajawali.my.id, Labuhanbatu - Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang SH.MH yang diwakili Peltu M.Hakim bersama Anggota untuk kecamatan Bilah Hilir.  Sedangka di Kecamatan Pangkatan Dipimpin Serma Isawanto dan Anggota Koramil 09/ NL Kodim 0209/Labuhanbatu, melaksanakan patroli gabungan untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman, Selasa malam, (21/ 11/2023).

Pelaksanaan Patroli gabungan TNI – Polri dan Satpol PP sebagai wujud kepedulian aparat keamanan menciptakan situasi Kecamatan pangkatan dan bilah hilir dalam keadaan aman dan kondusif jelang Pelaksanaan Pemilu 2024.

"Ya memang benar patroli yang personel kami laksanakan pada malam hari bersama dengan Tiga pilar yang untuk kecamatan pangkatan dan bilah hilir merupakan kegiatan wajib yang setiap harinya kami laksanakan".

"Tujuan kami melaksanakan patroli gabungan ini tidak lain dan tidak bukan untuk kewajiban kewilayahan untuk menciptakan situasi keamanan dan kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2024 di kecamatan pangkatan dan bilah Hilir," Jelas Dandim 0209/LB melalui Danramil 09/NL.

Lanjut Danramil menambahkan, "patroli ini juga merupakan bentuk sinegritas yang ditunjukan oleh TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya".

"Patroli yang kami laksanakan ini kami lakukan secara humanis dan saya juga perintahkan kepada para personel yang sedang melaksanakan patroli untuk tindak tegas apabila mereka menemukan oknum masyarakat yang sedang melancarkan aksi kejahatan mereka," Tutur Danramil menegaskan. (red)*

0 comments:

Posting Komentar