Selasa, 07 November 2023

UNIVA Labuhanbatu Jalin Kerjasama Dengan AECI Thailand

 
Matarajawali.my.id, LABUHANBATU - Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu yang dipimpin oleh Dr. Basyarul Ulya.SH.M.M menjalin kerjasama dengan AECI Thailand (assosiation of education cultural international).(7/11/2023)

Rektor Univa Labuhanbatu Melalui Kabag Akademik  Nurhanna Harahap, M.Hum melakukan penandatanganan Kerjasama dengan AECI Thailand (assosiation of education cultural international) bersama President AECI Mr. Takeem Kundi, sekaligus Penyerahan Cindera Mata Kepada AECI Thailand,(5/11) yang dilaksanakan di Krabi Thailand, tepatnya di sekolah Jitjongruk School.

Usai penandatanganan Kerjasama President AECI Mr. Takeem Kundi Mengatakan selamat datang kepada Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu di Krabi Thailand dalam rangka menjalin kerjasama Asistensi Mengajar di sekolah Jitjongrruk School, Krabi selama 1 (satu) Bulan di mulai 5 November - 3 Desember 2023.

Sekaligus Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) oleh Dosen Univa Labuhanbatu di Sekolah Eakkapap Sasanawa Islamic School dengan Thema Pengenalan Bahasa Indonesia Penutur Asing (BIPA) berdasarkan budaya Mandailing dan Inovasi bahasa melayu Provinsi Riau di Kabupaten Kampar.

President AECI Mr. Takeem Kundi berharap, kerjasama yang telah terjalin ini bukan hanya tertulis dibatas kertas tetapi dapat direalisasikan sebanyak mungkin dalam kegiatan pengabdian kepada Masyarakat.

Kabag Akademik  Nurhanna Harahap, M.Hum Juga menyampaikan bahwa kegiatan kerjasama ini direalisasikan dengan kegiatan asistensi mengajar dan pengabdian masyarakat di sekolah yang ada di thailand.

Diharapkan kerjasama yang telah terjalin antara Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu dengan dengan assosiation of education cultural international (AECI) Thailand dapat berlanjut pada pelaksanaan program pengabdian Kepada Masyarakat Nantinnya. (red)*


0 comments:

Posting Komentar