Senin, 13 November 2023

Danramil 02/TL Sosialisasi Tentang Disiplin dan Bahaya Narkoba Kepada Murid SMAN 1 Kualuh Leidong



Matarajawali.my.id, Labuhanbatu - Danramil 02/TL Kodim 0209/LB Mayor Inf DW Aritonang S. Sos melalui Babinsa Sertu Sopyan Aruan usai pelaksanaan upacara bendera memberikan arahan serta sosialisasi kepada murid SMAN 1 Kualuh leidong tentang Disiplin dan bahayanya Narkoba di SMAN 1 Kualuh leidong
Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (13/11/2023) sekira pukul 08.00 wib.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP.,M.IP melalui Danramil 02/TL ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Babinsa untuk memberikan edukasi kepada para murid tentang disiplin dan bahaya narkoba.

"kegiatan yang dilaksanakan Babinsa bertujuan untuk memberikan edukasi dan hal- hal yang positif tentang disiplin kepada para murid, serta upaya pencegahan peredaran narkoba, untuk menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan dan pengaruh narkoba," Jelas Danramil kepada wartawan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN1 Kualuh leidong mengucapkan terimakasih kepada TNI terkhusus koramil 02/TL yang telah bersedia datang ke sekolah memberikan arahan serta bimbingan edukasi bahaya narkoba.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah hadir pada kegiatan upacara dan memberikan arahan serta bimbingan tentang Edukasi Bahaya Narkoba dikalangan Pelajar kami".

"Semoga Arahan dan sosialisasi yang dilaksanakan pada hari ini dapat menjadi tauladan kepada seluruh siswa-siswi kami," Ungkap Kepala Sekolah.

Selain itu, Kepala Sekolah juga berharap anak didiknya berharap terhindar dari pergaulan bebas yang berdampak dapat terjerumus ke hal-hal yang tidak baik.

"Semoga siswa-siswi kami terhindar dari pergaulan bebas yang berakibat terjerumus ke hal-hal yang tidak baik apalagi narkoba," Pungkasnya menambahkan.

Amatan awak media, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian piagam dan Tropy dari sekolah bagi siswa-siswi yang terbaik di Sekolah SMAN 1.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kasi Kesoskec Nojen Pandiangan, S.Pd, Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hilir, Aiptu Y.P. Hutagaol, para Staf dan Guru pengajar SMAN 1 Kualuh Leidong. (Red)*


0 comments:

Posting Komentar