Senin, 24 April 2023

Sertu Putu Surya Komsos Dengan Perangkat Kelurahan Bahas Program Kerja

Sertu Putu Surya Komsos Dengan Perangkat Kelurahan Bahas Program Kerja

Sertu Putu saat Komsos dengan perangkat Kelurahan, Senin 24/04/23

kodim0606kotabogor.com - Sertu Putu Surya Jaya Babinsa Kelurahan Kebon Pedes laksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan perangkat Kelurahan Kebon Pedes, pembahasan dalam Komsos tersebut tentang rencana program yang akan di laksanakan di wilayah Kelurahan Kebon Pedes.

Kegiatan Komsos tersebut bertempat di Kantor Kelurahan Kebon Pedes Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, pada hari Senin tanggal 24 April 2023 pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut di himbau semua unsur di wilayah Kebon Pedes untuk siap melaksanakan semua program yang sudah di rencanakan, setelah libur hari raya Idul Fitri semua unsur harus sudah mulai bekerja dan melaksanakan program.

Dengan adanya libur Nasional tentunya menambah semangat kerja kita semua, lebih semangat untuk bekerja menjalankan program demi kemajuan Kelurahan Kebon Pedes, ucap Sertu Putu. 
Ia menambahkan. lanjutkan semua program kerja yang berhenti saat libur, terutama untuk kegiatan pelayanan publik harus lebih di tingkatkan semaksimal ungkin.

Hadir dalam kegiatan Komsos tersebut antara lain, Babinsa Kelurahan Kebon Pedes, Staf Kelurahan Kebon Pedes, LPM Kebon Pedes, Pengurus RT dan RW serta tokoh pemuda.

Rangkaian kegiatan Komsos selesai dalam keadaan tertib dan lancar, semoga setelah libur hari raya bisa menambah semangat dalam kinerja kita semua, tutup Sertu Putu. (Hans 74).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar