Minggu, 02 April 2023

 Berbagi Berkah Ramadhan, Korem 022/PT Bagi-bagi Takjil Bagi Pengguna Jalan


P.Siantar – Bulan Suci Ramadhan disebut juga dengan bulan penuh keberkahan karena setiap amal yang kita lakukan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Dan pada bulan suci Ramadhan ini Korem 022/PT gelar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa Bagi Masyarakat Pengguna Jalan.


Disampaikan Pa Piket Korem 022/PT Lettu Ckm AP Ginting bahwa berbagi takjil gratis menjelang datangnya waktu berbuka puasa kali ini diikuti oleh para Prajurit dan Korem 022/PT


“Tampak para Prajurit Korem 022/PT secara bergantian membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas depan Makorem tepatnya jalan asahan Km 3,5 Kec. Siantar Kab. Simalungun, Minggu ( 2/4/2023).,”ujarnya


Lanjutnya, kegiatan ini merupakan program dari Korem 022/PT sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah.


“Kegiatan berbagi takjil gratis ini dilaksanakan pada sore hari menjelang datangnya berbuka puasa selama bulan suci Ramadan 1444 H di seluruh jajaran Korem 022/PT,”pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar