Senin, 03 April 2023

Sertu Yudi Hartanto Monitoring Gerakan Pangan Murah Mulyaharja

Sertu Yudi Hartanto Monitoring Gerakan Pangan Murah Mulyaharja

Sertu Yudi Hartanto monitoring gerakan pangan murah, Senin 03/04/23

kodim0606kotabogor.com - Sertu Yudi Hartanto Babinsa Kelurahan Mulyaharja, monitoring kegiatan gerakan pangan murah di kantor Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, pada hari Senin tanggal 03 April 2023 pukul 10.00 Wib.

Gerakan pangan murah tersebut dalam rangka stabilisasi pasokan harga pangan di wilayah Kelurahan Mulyaharja, dan dalam rangka menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) bulan Ramadhan menjelang hari raya Idhul Fitri 1444 H.

Kegiatan gelar pangan murah adalah bentuk peran pemerintah untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari pada bulan Ramadhan. Harga yang ditawarkan, lebih terjangkau di bandingkan dengan harga pasar.

Gerakan pangan ini merupakan segala sesuatu yang berasal dari sumber hayati produk pertanian, perkebunan, kehutanan, perikanan dan peternakan, baik yang sudah diolah maupun belum diolah.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Staf Kelurahan Mulyaharja, Babinsa Kelurahan Mulyaharja, DKPP Kota Bogor dan warga penjual dan pembeli.

Alhamdulilah rangkaian kegiatan berlangsung lancar dan tertib, semoga dengan adanya kegiatan gerakan pangan murah dapat membantu meringankan beban masyarakat, tutup Sertu Yudi Hartanto. (Hans 74). 


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor. 

0 comments:

Posting Komentar