Minggu, 30 April 2023


BABINSA LAKSANAKAN ANJANGSANA DENGAN WARGA BINAAN 



Hinai - Dalam suasana lebaran, Babinsa Koramil 09/Hinai Serka Khoiruman melaksanakan silaturahmi dan anjangsana ke rumah warga binaan, di dusun 3 Desa Batu melenggang Kec. Hinai Kab. Langkat


Kegiatan tersebut, merupakan wujud kedekatan antara Babinsa dengan warga desa binaan. Dimana dalam momen lebaran Idul Fitri ini dimanfaatkan Babinsa untuk bersilaturahmi dan saling bermaafan dengan warga Desa binaanya.


Babinsa mengatakan, momen lebaran banyak dimanfaatkan masyarakat untuk bersilaturahmi dan berkunjung kerumah kerabat, saudara dan tetangga. Begitu pula dengan dirinya selaku Babinsa yang memanfaatkan momen lebaran ini untuk bersilaturahmi dan berkunjung kerumah warga binaanya guna mempererat tali persaudaraan dan saling memaafkan.


“Kita Manfaatkan momen lebaran yang suci ini untuk saling berkunjung kerumah sanak saudara dan juga tetangga untuk meningkatkan tali persaudaraan dan juga saling memaafkan,” ungkap Babinsa


Dengan kegiatan silaturahmi dan anjangsana seperti ini, dapat meningkatkan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat desa binaanya, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dilapangan.

0 comments:

Posting Komentar