Kamis, 20 April 2023

Sertu I Gede Monitoring Kunjungan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Di Kediaman Ketua MUI

Sertu I Gede Monitoring Kunjungan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Di Kediaman Ketua MUI 

Sertu I Gede Suarsana saat foto bersama, Kamis 20/04/23.

kodim0606kotabogor.com - Sertu I Gede Suarsana Babinsa Kelurahan Harjasari, monitoring kegiatan kunjungan Walikota dan Wakil Walikota Kota Bogor ke kediaman ketua MUI Kota Bogor.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis 20 April 2023 pukul 10.00 Wib, bertempat di Kediaman Ketua MUI Kota Bogor jalan Rulita RT. 04 RW. 05 Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

Adapun kunjungan Walikota dan Wakil Walikota Kota Bogor ke Kediaman Ketua MUI Kota Bogor, adalah dalam rangka silahturahmi menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, ucap Sertu I Gede Suarsana.

Kegiatan silahturahmi ini merupakan sebagai langkah kita dalam mempererat tali persaudaraan serta menuju kemenangan yang fitri, saling menghormati, menghargai dan saling memaafkan di tengah-tengah kemajemukan sebagai makhluk Tuhan yang tidak pernah luput dari salah dan dosa, ucap Walikota Bogor.

Beliau menambahkan, kita ciptakan Kota Bogor ini menjadi Kota yang aman dan kondusif, terlebih kita akan memasuki hari raya Idul Fitri, semoga pada saat menjelang atau setelah hari raya Idul Fitri, kita, Kota Bogor akan menjadi Kota yang akan terus berprestasi dan menuju kemenangan.


Selain Walikota dan Wakil Walikota Kota Bogor, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Bogor Selatan, Lurah Harjasari, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Harjasari serta Ketua LPM Kelurahan Harjasari.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, semoga dengan adanya pertemuan ini bisa menjadi contoh bagi kita selaku warga dan masyarakat Kota Bogor untuk selalu menjaga tali silaturahmi antar sesama warga hingga terciptanya Bogor yang aman dan nyaman, tutup Sertu I Gede Suarsana, (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar