Minggu, 30 April 2023


PERSONIL KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGHIMBAUN DI LOKASI PEMANDIAN PANGKAL DAN DAERAH PEMANDIAN DESA BELINTENG LAIN NYA. 



Sei Bingai - Serda Hadi pranoto Babinsa Koramil 03/SB ,Kodim 0203/LKT melaksanakan penghimbauan kepada seluruh warga yg datang berbondong bondong dr seluruh daerah, dalam kegiatan ini mereka bersama dgn keluarga besar nya di tempat pemandian Pangkal yg terletak di desa Belinteng.

Dalam menyambut bulan suci Rhamadan ini saya  sebagai Babinsa harus berada di tengah tengah mereka utk memberikan penghimbauwan kpd masyarakat yg berkunjung agar tetap selalu waspada dan berhati-hati dlm menjaga diri dan menjaga anak-anak nya agar semua nya selalu tetap penuh dgn ke gembiraan. dan sy juga menekan kan utk benar- benar menjaga hal-hal yg kita tdk ingin kan itu terjadi.di samping itu pula Babinsa mengingatkan utk tetap menjaga protokol kesehatan.


Kegiatan ini di laksanakan adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga nya utk memperhatikan ke selamatan dan kesehatan.kegiatan ini sering dan selalu di lakukan di setiap hari liburan,terlebih-lebih lg di dalam menyambut hari raya Idulfitri 1444 H ini


Dalam kegiatan ini semua terkendali aman dan tertif (R 03)

0 comments:

Posting Komentar