Sabtu, 22 April 2023

Peltu Tamjid Monitoring Shoat Idul Fitri 1444 H Di Taman Manunggal

Peltu Tamjid Monitoring Shoat Idul Fitri 1444 H Di Taman Manunggal

Peltu Tamjid saat pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 H, Sabtu 22/04/23.

kodim0606kotabogor.com - Peltu Tamjid Babinsa Kelurahan Menteng, melaksanakan monitoring serta ibadah sholat Idul Fitri di lapangan taman Manunggal Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

Setelah ditetapkan pelaksanaan sholat Idul Fitri yaitu pada hari Sabtu tanggal 22 April 2023, Kecamatan Bogor Barat melaksanakan ibadah tersebut salah satunya di lapangan taman manunggal.

Antusias para masyarakat sekitar sangat baik, dan pada pelaksanaan kegiatan ibadah tersebut berjalan dengan lancar bahkan untuk lalulintas sekitar lapangan taman manuggal pun tidak ada hambatan, ucap Peltu Tamjid.
Alhamdulillah setelah sebulan lamanya kita beribadah puasa, menahan makan, minum serta hawa nafsu, akhirnya sampai juga kita di hari kemenangan ini, tambah Peltu Tamjid

Sholat Idul fitri yang di ikuti sekitar 350 Jemaah tersebut, berjalan dengan aman dan lancar, semoga kita diberi kesehatan dan umur yang panjang agar dapat di pertemukan dengan bulan Ramadhan tahu ndepan, tutup Peltu Tamjid, (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar