Selasa, 11 April 2023

Serda Edi Yansyah Monitoring Penyaluran BLT Warga Babakan

Serda Edi Yansyah Monitoring Penyaluran BLT Warga Babakan

Serda Edi Yansyah saat monitoring pembagian BLT, Selasa 11/04/23.

kodim0606kotabogor.com - Serda Edi Yansyah Babinsa Kelurahan Babakan melaksanakan, monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kementrian Sosial untuk warga Kelurahan Babakan.

Bantuan Langsung Tunai tersebut berupa 1 kantong beras yang berisi 10 Kg, untuk keluarga penerima manfaat Kelurahan Babakan sebanyak 641 KK.

Kegiatan penyaluran BLT dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 11 April 2023 pukul 10.00 Wib, bertempat di Kantor Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Adapun Kegiatan monitoring ini kami laksanakan sebagai bukti pengawasan terhadap penyaluran BLT dengan maksud agar bantuan tersebut dapat tersalurkan kepada para warga yang berhak dan tidak salah sasaran, ucap Serda Edi Yansyah.
Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain Lurah Babakan, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Babakan, para staf Kelurahan Babakan, para RT dan RW Kelurahan Babakan serta seluruh warga Kelurahan Babakan penerima manfaat.

Antusias para warga sangat baik dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sehingga kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan tertib dan lancar, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para warga Kelurahan Babakan penerima manfaat, tutup Serda Edi Yansyah. (Gun4wan).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor. 

0 comments:

Posting Komentar