Rabu, 12 April 2023

Sertu Didik Wahyudi Dampingi PPS Pamoyanan Memasang Data Pemilih

Sertu Didik Wahyudi Dampingi PPS Pamoyanan Memasang Data Pemilih

Sertu Didik Wahyudi saat mendampingi Panitia Pemilu, Rabu 12/04/23.

kodim0606kotabogor.com - Sertu Didik Wahyudi Babinsa Kelurahan Pamoyanan melaksanakan kegiatan, pendampingan dalam pemasangan data pemilih sementara oleh Tim Panitia Pemilu di Kelurahan Pamoyanan.

Dalam kegiatan tersebut tim panitia pemilihan umum melaksanakan pemasangan data pemilih sementara di tiap-tiap TPS Kelurahan Pamoyanan, pada hari Rabu tanggal 12 April 2023 pukul 09.30 Wib.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan informasi awal kepada masyarakat tentang jumlah pemilih sementara yang ada di wilayah Pamoyanan, serta memberikan informasi tentang pembagian TPS bagi para pemilih, ucap Sertu Didik Wahyudi.
Selain Babinsa Kelurahan Pamoyanan, kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kasipem Kelurahan Pamoyanan, Ketua PPS Kelurahan Pamoyanan, Panwas PPKD, Para Ketua RW dan Anggota Pantarlih Kelurahan Pamoyanan.

Alhamdulillah kegiatan dilaksanakan dengan lancar tanpa hambatan, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat mengetahui data pemilih sementara di tiap-tiap TPS Kelurahan Pamoyanan. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor. 

0 comments:

Posting Komentar