Minggu, 02 April 2023

Serka Sirad Abdulah Komsos Dengan KWT Srikaya Cibuluh

Serka Sirad Abdulah Komsos Dengan KWT Srikaya Cibuluh

Serka Sirad saat Komsos dengan KWT Srikaya, Minggu 02/04/23

kodim0606kotabogor.com - Serka Sirad Abdulah Babinsa Kelurahan Cibuluh laksanakan Komsos dengan Kelompok Wanita Tani (KWT) Srikaya Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, pada hari Minggu tanggal 02 April 2023 pukul 11.00 Wib.

Komsos tiga pilar tersebut membahas program Pemerintah melalui Kelurahan Cibuluh tentang ketahanan pangan, untuk mewujudkan program tersebut KWT Srikaya akan berusaha memperluas lahan pertanian. Akan berkordinasi dengan pemilik lahan kosong yang bersedia meminjamkan lahan, yang akan di pergunakan sebagai lahan pertanian KWT Srikaya.

Ini adalah sebuah usaha dalam menyukseskan program ketahanan pangan Kelurahan Cibuluh, kami KWT Srikaya akan berusaha memberikan kontribusi lebih besar lagi dalam ketahanan pangan Kelurahan Cibuluh.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Lurah Cibuluh, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibuuh, Ketua KWT Srikaya dan anggota KWT Srikaya.

Alhamdulilah kegiatan Komsos selesai dengan tertib dan lancar, semoga KWT Srikaya semakin maju dan bisa mewujudkan ketahan panga di Kelurahan Cibuluh, tutup Serka Sirad Abdulah. (Hans 74). 


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar