Senin, 17 April 2023

Dandim 0606/Kota Bogor Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2023

Dandim 0606/Kota Bogor Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2023

Dandim 0606/Kota Bogor saat Apel gelar pasukan Pam Ops Ketupat Lodaya, Senin 17/04/23.

kodim0606kotabogor.com - Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., hadiri apel gelar pasukan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2023 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H.

Apel gelar pasukan Ops Ketupat Lodaya tersebut dilakanakan pada hari Senin tanggal 17 April 2023 pukul 08.35 Wib, bertempat di alun-alun Kota Bogor Jalan Dewi Sartika Kelurahan Cibogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Apel tersebut dihadiri oleh seluruh Satuan gabungan di wilayah Kota Bogor, sebagai Irup Walikota Bogor bapak Dr. Bima Arya Sugiarto didampingi Forkopimda Kota Bogor yang dihadiri sekitar 350 personel.
Kegiatan apel Pam Ops Ketupat Lodaya ini rutin diadakan setiap tahunnya, dalam rangka pengamanan wilayah Kota Bogor pada saat hari raya Idul Fitri, baik TNI-Polri dan Instansi terkait kami akan selalu siap dalam pengamanan dan pelayanan bagi pemudik yang datang atau keluar wilayah Kota Bogor, ucap Walikota Bogor.

Adanya kenaikan dan lonjakan pemudik yang secara signifikan harus bisa di antisipasi, kamipun sudah menentukan beberapa pos yang sudah di siapkan sebagai pengamanan pemudik, tempat wisata, serta tempat-tempat yang rawan terjadinya kejahatan.

Ia pun menambahkan, Selain kesiapan kami dalam melaksanakan pengamanan di pos yang sudah di tentukan, kamipun menghimbau kepada para Aparat kewilayahan agar mengecek rumah yang ditinggalkan oleh para pemudik, agar terhindar dari kejahatan.
Adapun kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Dandim 0606/Kota Bogor, Walikota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Dandenpom III/I Bogor, Kepala Pengadilan Kota Bogor, Kajari Kota Bogor, Dansat B Pelopor 1, Para Kasat Polresta Bogor, Para Kapolsek Polresta Bogor Kota, Pasiops Kodim 0606/Kota Bogor, Kasatpol PP Kota Bogor, Kadishub Kota Bogor, Para Danramil Kodim 0606/Kota Bogor, Para Camat Kota Bogor, Para Lurah Kota Bogor, Dishub Kota Bogor, BPBD Kota Bogor serta Ormas dan Pramuka Kota Bogor.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar, semoga kegiatan tersebut dapat menjaga keamanan di wilyah Kota Bogor. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar