Senin, 10 April 2023

Mayor Inf Dwi Bambang Hadiri Pembukaan Balkot Ramadhan Fest 2023

Mayor Inf Dwi Bambang Hadiri Pembukaan Balkot Ramadhan Fest 2023

Mayor Inf Dwi Bambang Hadiri Pembukaan Balkot Ramadhan Fest 2023, Senin 10/04/23.

kodim0606kotabogor.com - Mayor Inf Dwi Bambang selaku Pasiren Kodim 0606/Kota Bogor mewakili Komandan Kodim 0606/Kota Bogor, menghadiri kegiatan pembukaan Balkot Ramadhan Fest 2023 pada hari Senin tanggal 10 April 2023 pukul 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Plaza Balaikota Bogor Jalan Ir. H. Djuanda Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, yang dibuka langsung oleh Walikota Bogor DR. H. Bima Arya Sugiarto S.H M.H dan di hadiri sekitar 100 orang undangan.

Harapan Pemerintah Kota Bogor dengan adanya Ramadhan Fest 2023 ini akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, sehingga setidaknya ada beberapa kebutuhan masyarakat pada bulan ramadhan ini bisa diperoleh dengan harga yang wajar, ucap Walikota Kota Bogor.

Selain menawarkan Bahan Pokok serta Sembako, festival tersebut juga menyediakan stand penjualan baju ataupun kebutuhan masyarakat lainnya dalam menghadapi bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran.

Ia pun menambahkan, dengan adanya kegiatan ini mari kita berburu takjil, berburu sembako, berburu bahan pokok di Balkot Ramadhan Fest 2023 dan pada malam harinya kita bisa berburu lailatul qadar mengikut berkah dari Ramadan.
Hadir pada kegiatan pembukaan Balkot Ramadhan Fest antara lain, Direktur P3DN Ditjen Perdagangan Dalam Negerit Bapak Krisna Ariza, Deputi Ketersediaan dan Stablilisasi Pangan Badan, Badan Pangan Nasional Bapak I Gusti Ketut Astawa, Direktur Pengawasan Penerapan  Standar Keamanan dan Mutu Pangan Ibu Inung, Sekda Pemkot Bogor Dr. Hj. Syarifah Sofiyah, Kapolresta Bogor Kota, Pasiren Dim 0606/Kota Bogor Mayor inf Dwi Bambang, Para Kadis dan OPD Pemkot Bogor, Para camat dan lurah se-kota Bogor serta seluruh Masyarakat Kota Bogor.

Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, serta disambut antusis warga yang sangat meriah, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat Kota Bogor, tutup Mayor Inf Dwi Bambang (Pasiren Kodim 0606/Kota Bogor). (Gun4wan).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.  

0 comments:

Posting Komentar