Minggu, 30 April 2023

Jaga Soliditas, TNI-Polri Laksanakan Olah Raga Bersama

Jaga Soliditas, TNI-Polri Laksanakan Olah Raga Bersama 

Tetap solid, Personel TNI Polri saat foto bersama, Minggu 30/04/23

kodim0606kotabogor.com - Personel Kodim 0606/Kota Bogor laksanakan kegiatan senam pagi dan olah raga bersama TNI-Polri yang di selenggarakan oleh Polresta Bogor Kota, kegiatan di ikuti seluruh personel TNI-Polri di wilayah Kota Bogor sekitar 300 orang personel.

Senam pagi dan olah raga bersama di gelar di lapangan Mapolresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, pada hari Minggu tanggal 30 April 2023 pukul 08.00 Wib.

Apel olah raga bersama Di pimpinan oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin, M.A., dengan peserta apel terdiri dari, personel Korem 061/Sk, personel Kodim 0606/Kota Bogor, Personel Lanud ATS, Personel Denpom III/I Bogor, personel Yonif 315/Grd dan personel gabungan Polresta Bogor Kota.
Dalam sambutanya saat apel, Danrem 061/Sk mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi antar instansi TNI dan Polri, untuk membuktikan bahwa personel TNI-Polri di wilayah Kota Bogor tetap Kompak, solid dan selalu bersinergi dalam setiap pelaksanaan kegiatan. 

Dandim 0606/Kota Bogor mengatakan, Ini adalah sebuah langkah dan upaya menangkal berita atau isu yang tidak benar tentang TNI-Polri, kami baik-baik saja, selalu kompak dan solid serta saling bersinergi dalam melaksanakan kegiatan untuk mendukung program Pemerintah. Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga Kota Bogor yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif, ucap Dandim 0606/Kota Bogor.  

Kapolresta Bogor Kota meminta kepada seluruh personel untuk terapkan dan implementasikan soliditas serta sinergitas dalam segala aktivitas atau kegiatan sehari-hari, saya yakin kita bisa menjaga ini semua, tunjukkan kepada warga masyarakat bahwa kita tetap solid, kita kuat dan kita menyatu. 
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danrem 061/Sk, Dandim 0606/Kota Bogor, Kasrem 061/Sk, Kasipers Korem 061/Sk, Dandenpom III/I Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Dan Skadron 6 Lanud ATS, Pasi Ops Kodim 0606/Kota Bogor, PJU Polresta Bogor Kota, Dantim Intel Rem 061/Sk, Danramil 06-01/Bogor Tengah dan Danramil 06-05/Bogor Utara.

Rangkaian kegiatan senam pagi dan olah raga bersama selesai dengan lancar dan tertib, TNI-Polri tetap kompak, solid dan bersinergi di manapun berada. (Hans 74). 


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar