Rabu, 19 April 2023

Press Release Rencana Pembangunan Jembatan Otista Kota Bogor

Press Release Rencana Pembangunan Jembatan Otista Kota Bogor

Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E. saat hadiri press release rencana pembangunan jembatan Otista, Rabu 19/04/23

kodim0606kotabogor.com - Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., hadiri Press Release Walikota Bogor terkait rencana akan dilaksanakan pembangunan jembatan Otista.

Press Release Forkompinda Kota Bogor tersebut bertempat di jalan Otto Iskandardinata RT. 01 RW. 08 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, pada hari Rabu tanggal 19 April 2023 pukul 15.45 Wib.

Pembangunan jembatan Otista Kota Bogor di rencanakan setelah hari Raya Idul Fitri 2023, sesuai jadwal yang sudah di tetapkan mulai pembangunan pada tanggal 01 Mei 2023 sampai dengan tanggal 08 Desember 2023.

Dalam press realese Walikota Bogor mengatakan, Pemerintah Kota Bogor mencari solusi agar Kota Bogor menjadi kota yang indah tanpa ada kemacetan, rencana pembangunan jembatan Otista menjadi solusi karena di sinyalir menjadi penyebab kemacetan di jalan SSA Kota Bogor.

Rencana pembangunan jembatan Otista akan berdampak terhadap arus lalu lintas di Kota Bogor, oleh karena itu pemerintah bersama Forkompinda Kota Bogor akan mencari solusi terbaik pembangunan berjalan dan aktivitas warga tidak terganggu.

Akan di adakan rekayasa lalu lintas dan penutupan jalan mulai tanggal 01 Mei 2023, lalu lintas di area jalan SSA akan di alihkan menuju jalan alternatif yang sudah di siapkan.
Uji coba akan segera di matangkan dan dilaksanakan, karena pelaksanaan pembangunan akan di mulai pada tanggal 01 Mei 2023 sampai dengan tanggal 08 Desember 2023.

Perlu adanya pemberitahuan dan himbauan kepada masyarakat Kota Bogor dan masyarakat dari luar Kota Bogor, tentang rencana pembangunan jembatan Otista, kita akan bekerja sama dengan media agar informasi ini sampai ke masyarakat.

Menyiapkan alternatif terbaik untuk perjalanan VVIP, karena jembatan Otista ini di lintasi oleh VVIP. Rencana Pembangunan Jembatan Otista Kota Bogor ini, sudah di rapatkan bersama dengan pihak Istana Kepresidenan Bogor.

Hadir dalam kegiatan press release tersebut antara lain, Dandim 0606/Kota Bogor, Walikota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kadis Kominfo Kota Bogor, Kadis PUPR Kota Bogor, Kasat Pol PP Kota Bogor dan Kadishub Kota Bogor.

Pada pukul 16.25 Wib press release selesai dengan lancar dan tertib, semoga dengan adanya pembangunan jembatan Otista Kota Bogor bisa berkurang untuk permasalahan kemacetanya. (Hans 74).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar