Rabu, 19 April 2023

Serka M. Rochim Monitoring Santunan Yatim & Duafa Dari Walikota Bogor

Serka M. Rochim Monitoring Santunan Yatim & Duafa Dari Walikota Bogor

Serka M. Rohim saat monitoring santunan yatim piatu dan duafa, Rabu 19/04/23.

kodim0606kotabogor.com Sersan Kepala M. Rochim Babinsa Kelurahan Pabaton, melaksanakan monitoring kegiatan santunan yatim dan duafa dari Walikota Bogor.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 19 April 2023 pukul 10.00 Wib, bertempat di Masjid At Taqwa Balaikota Bogor jalan Ir. H. Juanda No. 01, Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah.
Selain yatim piatu dan kaum duafa, santunan tersebut juga diberikan kepada personel perjanjian kerja waktu tertentu (PKWT) yang ada di lingkup Pemkot Bogor.

Adapun santunan yang dipimpin oleh Walikota Kota Bogor Bapak Dr. Bima Arya tersebut, ditujukan kepada yatim piatu dan duafa dari beberapa Kecamatan serta PKWT Pemkot Bogor dengan keseluruhan penerima santunan sekitar 500 orang.

Jadi tidak hanya sekedar pemberian santunan, tapi lebih sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT dengan menjalankan ibadah puasa lalu menyantuni anak yatim. Pada kesempatan ini kita semuanya dapat bersilaturahmi dengan yang datang dari berbagai latar belakang, ucap Dr. Bima Arya Sugiarto.
Pada kesempatan itu, Walikota Bogor mengajak anak-anak untuk berpuasa sebulan penuh dan berbuat jujur. Puasa itu melatih kejujuran karena saksinya kita dan Allah SWT, kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimana-mana dan puasa adalah waktunya untuk berbagi dan bersilaturahmi.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Walikota Kota Bogor, Forkompimda, MUI Kota Bogor, Camat se-Kota Bogor, Baznas dan Babinsa Kelurahan Pabaton.

Alhamdulilah rangkaian kegiatan selesai dengan lancar dan tertib, semoga berkah dan bermanfaat untuk anak-anak yatim piatu serta PKWT Pemkot Bogor, tutup Serka M. Rochim(Gun4-1).  


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar