Sabtu, 22 April 2023

Dandim 0606/Kota Bogor Sholat Idul Fitri Di Lapangan Astrid

Dandim 0606/Kota Bogor Sholat Idul Fitri Di Lapangan Astrid 

Dandim 0606/Kota Bogor saat Sholat Idul Fitri di Lapangan Astrid, Sabtu 22/04/23.

kodim0606kotabogor.com - Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., beserta unsur Forkopimda Kota Bogor melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H di lapangan Astrid Kebun Raya Bogor (KRB) yang dihadiri sekitar 3.000 jemaah.

Setelah ditetapkan oleh pemerintah tentang pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 H jatuh pada hari Sabtu tanggal 22 April 2023, Kota Bogor menetapkan beberapa tempat untuk melaksanakan ibadah tersebut, salah satunya di Kecamatan Bogor Tengah, selain di masjid-masjid juga di laksanakan di lapangan Astrid Kebun Raya Bogor (KRB).
Ketentuan pelaksanaan sholat Idul Fitri tersebut pun disambut dengan baik oleh semua masyarakat, haru biru serta ketenangan yang mewarnai pelaksanaan sholat Idul Fitri tersebut, membuat suasana sholat Idul Fitri semakin Hikmat.

Hadir dalam kegiatan ibadah sholat Idul Fitri tersebut antara lain, Dandim 0606/Kota Bogor, Walikota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Wakil Walikota Bogor, Dandenpom III/1 Bogor, Sekda Kota Bogor, Ketua MUI Kota Bogor, Ketua Kadin Kota Bogor, Danramil Bogor Tengah serta seluruh masyarakat muslim yang berada sekitar Kebun Raya Bogor.
Setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri, para unsur Forkopimda Kota Bogor menyempatkan diri untuk berjabat tangan dan bermaaf-maafan dengan para jemaah yang hadir dalam sholat tersebut.

Rangkaian kegiatan Sholat Idul Fitri 1444 H berjalan dengan aman dan tertib, semoga dengan adanya kegiatan Sholat Idul Fitri Bersama tersebut, dapat menjadikan Kota Bogor yang nyaman dan aman, (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar