Minggu, 30 April 2023


PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT BABINSA KORAMIL 06/BAHOROK MELAKSANAKAN PENGAMANAN HARI LEBARAN IDUL FITRI 1444 H MAUPUN LIBURAN DI OBJEK WISATA



Langkat -Personil Kodim Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Sertu Supriadi bersama Polsek serta Aparat gabungan melaksanakan kegiatan siaga pengamanan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H dan liburan panjang serta memantau tempat Objek Wisata Alam di wilayah Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Minggu (30/04/2023).


Kegiatan siaga Pengamanan gabungan ini yang terdiri dari TNI - POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan memantau arus kendaraan maupun situasi keamanan dan keselamatan para pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 maupun liburan panjang.


Sertu Supriadi mengatakan, Pihaknya selalu bersinergi pihak Polsek maupun pihak terkait perkembangan keamanan objek wisata yang ada, jika pemudik ataupun pengunjung dalam liburan dan tamasya datang ketempat untuk melakukan rekreasi.


"Hal ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung berwisata dan rekreasi yang tengah berlibur bersama keluarga,"Ucap Sertu Supriadi".


 Liburan hari Raya lebaran 1444 H maupun tamasya kali ini akan menjadi lebih berkesan, Selain bersilaturahmi dengan sanak saudara maupun keluarga hal lain yang bisa dilakukan adalah dengan mengunjungi tempat wisata untuk berekreasi dan mandi.


"Dari pantauan kami dilapangan, memang terjadi peningkatan jumlah pengunjung baik lokal maupun internasional, sehingga kami harus tetap waspada guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,"Imbuh Sertu Supriadi".


Kemudian, menghimbau kepada para pengunjung ataupun tamasya selalu memperhatikan bawa barang bawaan maupun barang berharga agar tidak hanyut di saat asik mandi di sungai tersebut.


Patroli di laksanakan selalu rutin setiap saat sekali untuk kenyamanan pengunjung agar selalu tetap aman dan nyaman agar tidak kita inginkan,"Pungkasnya".

(R-06)

0 comments:

Posting Komentar