Sabtu, 29 April 2023

Koptu Dede Hendra Monitoring Tempat Wisata SKI Pada Libur Hari Besar Nasional

Koptu Dede Hendra Monitoring Tempat Wisata SKI Pada Libur Hari Besar Nasional

Koptu Dede Hendra monitoring tempat wisata SKI, Sabtu 29/04/23

kodim0606kotabogor.com - Koptu Dede Hendra Babinsa Kelurahan Katulampa, laksanakan monitoring wilayah tempat wisata pada libur hari besar Nasional Idul Fitri 1444 H.

Kegiatan monitoring tersebut bertempat tempat wisata Water Park Sumber Karya Indah (SKI) jalan Parung Banteng RT. 02 RW. 01 Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, pada hari Sabtu tanggal 29 April 2023 pukul 09.00 Wib.

Masih dalam suasana libur hari besar Nasional Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, banyak warga masyarakat Kota Bogor yang mengunjungi obyek-obyek wisata yang berada di wilayah Kota Bogor. 

Untuk mengantisipasi obyek-obyek wisata yang akan ramai dikunjungi masyarakat, Babinsa Kelurahan Katulampa Koptu Dede Hendra datang memonitoring tempat wisata water park Sumber Karya Indah (SKI) guna memberikan rasa aman bagi para pengunjung. 
Water park Sumber Karya Indah (SKI) Kota Bogor menjadi tujuan untuk berlibur bagi warga masyarakat Kota Bogor dan masyarakat dari luar Kota Bogor, jadi kami memberikan perhatian khusus terhadap keamanan dan kenyamanan lokasi wisata, dengan harapan para pengunjung merasa senang dan nyaman berkunjung ke wilayah Katulampa Kota Bogor, ucap Koptu Dede Hendra.

Ia menambahkan, dengan dilaksanakannya monitoring ini diharapkan obyek-obyek wisata dapat menjaga situasi keamanan dan memberikan himbauan kepada para pengunjung yang sedang berwisata agar selalu menjaga keselamatan dan keamanan.

Alhamdulilah kegiatan monitoring berjalan dengan lancar dan tertib, selamat menikmati masa liburanya bagi para pengunjung, tetap jaga keamanan diri dan barang bawaanya, tutup Koptu Dede Hendra. (Hans 74). 


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar