Jumat, 26 Mei 2023

 Usai Sholat Jumat, Satgas pembibitan melaksanakan penjemputan logistik.



P.siantar - Personel satgas pembibitan Serka J saragih melaksanakan Sholat Jumat bersama warga di Masjid Al Munawaroh di Desa Aek nauli , Kec. Pematang Sidamanik kab. Simalungun. Jumat (26/05/2023).


Selain kewajiban sebagai umat muslim, kegiatan tersebut juga sebagai sarana komunikasi sosial kepada tokoh agama setempat dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat binaan guna menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan baik.

Serka J saragih mengatakan bahwa sebagai prajurit, kami juga manusia biasa yang tak terlepas dari rasa khilaf, salah dan dosa.


Oleh sebab itu, sebagai umat muslim dan untuk menunjang tugas sehari-hari setidaknya kita tidak lupa menunaikan kewajiban kita yaitu sholat, apalagi Sholat Jumat berjamaah dengan warga masyarakat.


“Selain untuk mempertebal iman dan takwa juga dapat menjaga hubungan tali silahturahmi yang erat serta kebersamaan terhadap warga masyarakat, salah satunya dapat terwujud melalui kegiatan ibadah seperti Sholat Jumat berjamaah di wilayah manapun," kata Serka J Saragih


 Usai Sholat jumat Kami melanjutkan Patroli selain patroli tim satgas juga melaksanakan komsos dengan Bapak M Harahap serta Perawatan bibit sebagian personel melakukan Penjemputan Logistik

0 comments:

Posting Komentar