Senin, 22 Mei 2023


BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT BERSINERGI MELALUI KEGIATAN KOMSOS BERSAMA BHABINKAMTIBMAS, PLT LURAH DAN PERANGKAT DI WILAYAH BINAAN.



Sei Bingai - Serka Yakin.M. Manjorang Babinsa Koramil 03/SB, Jajaran Kodim 0203/ Langkat melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (KOMSOS) bersama Bhabinkamtibmas dan Ibu Plt Lurah beserta perangkat Kelurahan Namu Ukur Selatan di Kantor Kelurahan Namu Ukur Selatan, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat. Senin (22/05/23).


Babinsa Serka Yakin.M. Manjorang turut berperan aktif dalam rangka pembinaan kelurahan bersama Bhabinkamtibmas dan aparatur Kelurahan sebagai mitra yang selalu bersinergi untuk menunjang tugas Apkowilhan, dengan menciptakan kerja sama yang baik dalam rangka memberikan dan menerima informasi tentang situasi dan kondisi yang ada di wilayah Kelurahan Namu Ukur Selatan.


Pada kesempatan KOMSOS kali ini, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan dan mengajak para Perangkat Kelurahan untuk memastikan dan mendata warga kelurahan Namu Ukur Selatan secara update, karena kita juga memiliki kewajiban untuk mendukung Program pemerintah dalam hal pendataan yang terupdate, Babinsa juga mengingatkan agar kita tidak gampang terprovokasi oleh berita-berita bohong yang belum tentu kebenarannya, dengan ini Babinsa berharap agar di tengah-tengah masyarakat selalu dapat terjaga situasi yang kondusif sehingga tercipta rasa aman dan damai.


Kegiatan KOMSOS (komunikasi sosial) ini merupakan suatu kewajiban bagi Babinsa kepada setiap warga masyarakat guna menjaga suatu hubungan yang baik terhadap warga binaannya, dan juga untuk mendukung Tupoksi Babinsa di wilayah binaan, sehingga terciptanya suatu hubungan yang harmonis antara Babinsa dan masyarakat, serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (R.03)

0 comments:

Posting Komentar