Senin, 15 Mei 2023

 BABINSA BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU



Langkat - Babinsa Ramil 14/Bst Sertu S.Hasugian melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan⁷ sembako kepada warga kurang mampu  yang berada diwilayah  binaan Di lingk 4 Kel kp lama Kec.Besitang Kab Langkat , Senin (15/05/2023).


Menurut Babinsa, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama, Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui salah satu slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat.


Dengan adanya bantuan tersebut Babinsa mengharapkan, semoga hubungan baik yang sudah terjalin antara TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI, seperti kami Babinsa ujung tombaknya Satuan Kewilayahan.


Sementara itu di tempat terpisah Danramil 14/Bst Kapten Inf Imran sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa, hal baik seperti ini dapat di contoh dan terus dikerjakan oleh Babinsa yang lain.


Tambahnya, kepada seluruh anggota Koramil 14/Bst harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita semua, jangan sampai ada warga yang tidak mampu diketahui oleh Babinsa, maka dari itu Babinsa harus lebih aktif ke wilayah binaan masing-masing .


 

0 comments:

Posting Komentar