Senin, 29 Mei 2023

Babinsa Koramil 04/LB Komsos Bersama Perangkat Desa, "Jaga Keluarga dari Hal Negatif"

 


Matarajawali, Labuhanbatu - Koptu Fuji Haryono Babinsa Koramil 04/Labuhan Bilik Kodim 0209/LB pada Senin (29/5) melaksanakan kegiatan komsos di Desa Sei Merdeka  Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun maksud dan tujuan  melaksanakan komsos tersebut, agar selalu menjaga kerukunan antar sesama perangkat di desa dengan Babinsa,  sehingga terciptanya jalinan silaturrahmi  yang baik, saling hormat menghormati antar umat beragama.

"Tetap jaga kebersihan lingkungan karena saat ini pergantian musim dari penghujan ke musim kemarau dan pasang besar serta waspadai genangan air yang dapat menyebabkan sumber penyakit".

"Berkoordinasi kepada Babinsa apabila ada hal - hal yang perlu ditindak lanjuti terkait permasalahan yang ada di masyarakat, dan jaga keluarga dari hal - hal negatif yang dapat merugikan keluarga," Ucap Koptu Fuji Haryono dalam komsosnya.

Disisi lain terpisah, Babinsa Koramil 04/LB, Serma Irwansyah, dihari yang sama melaksanakan kegiatan Komsos di warung Ismoyo di Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam komsosnya, Serma Irwansyah menyampaikan agar selalu menjaga  kesehatan keluarga, dan tetap berkoordinasi apabila ada hal-hal yang perlu di tindak lanjuti terkait untuk kebutuhan masyarakat banyak.

"Tetap menjaga kebersihan lingkungan karena saat ini pergantian musim panas yang cukup extrim, dan tak lupa keluarga juga dijaga dari hal - hal negatif yang dapat merugikan keluarga," Ujar Serma Irwansyah mengingatkan. red*


0 comments:

Posting Komentar