Rabu, 31 Mei 2023

 Komsos Dengan Warga Satgas Pembibitan Ajak Jaga Keamanan dan Kebersihan Lingkungan



 P.Siantar – Satgas pembibitan rutin bergerak melaksanakan patroli keliling , selain patroli kita juga harus menjalin Keakraban kepada warga sekitar . Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara satgas pembibitan dan warga. Inilah yang dilakukan oleh Satgas pembibitan Serka Frengki Purba sambangi ke rumah bapak Jason Sinaga dalam menjalin keakraban dan Melaksanakan Komsos dengan masyarakat bertempat di Desa Aek Nauli Kecamatan Pematang Sidamanik , Kabupaten Simalungun. Rabu (31/05/2023).


Serka Frengki Purba menyampaikan kita harus dekat dengan warga dan berkomunikasi yang baik sehingga akan mendapatkan berbagai informasi dan perkembangan situasi yang ada, demikian juga halnya, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat,"tuturnya.


Dalam Komsos tersebut Serka Frengki Purba juga menyampaikan pentingnya peran serta seluruh warga dalam menjaga keamanan di Desa, karena menjaga keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, namun juga menjadi tanggung jawab bersama.


Lanjutnya, masyarakat juga dituntut untuk selalu menjaga dan memelihara kebersihan diri, kebersihan rumah dan juga lingkungan sekitar, karena dengan menjaga kebersihan, tentunya kita dapat mencegah berbagai macam penyakit.


Bapak Jonson Sinaga mengapresiasi kepedulian akan warga desa Aek nauli yang perhatian atas keamanan dan kebersihan lingkungan desa kami "ujarnya


Usai komsos dilanjutkan Patroli Dan Perawatan bibit serta pembersihan di seputaran camp dan areal pembibitan tanaman keras

0 comments:

Posting Komentar