Selasa, 30 Mei 2023

 Doa Bersama Dalam Rangka HUT ke-61 Korem 022/Pantai Timur Tahun 2023


Pematang Siantar - Dalam rangka menyambut HUT ke-61 Korem 022/Pantai Timur Segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 022/PT melaksanakan doa bersama dipimpin oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P, bertempat di Masjid Asy Syuhada Makorem 022/PT sedangkan yang beragama Nasrani dipimpin oleh Kasrem 022/PT di Aula makorem 022/PT Jalan asahan Kec. Siantar Kabupatenm Simalungun. Rabu (31/5/2023).



Dalam Sambutannya Danrem 022/PT Acara do’a bersama ini, merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, atas keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas selama ini, sekaligus memohon agar keluarga besar Korem 022/PT senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan dari Allah SWT, serta diberikan keselamatan, kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugasnya.


Pada usia Korem 022/PT yang ke-61 ini, saya mengajak kita semua untuk sejenak melakukan introspeksi dan evaluasi, terhadap apa yang telah kita lakukan dalam kurun waktu satu tahun yang lalu, sekaligus meneguhkan tekad dan semangat untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian yang lebih baik lagi bagi satuan Korem 022/PT, khususnya bagi TNI AD ke depan.


Mengakhiri sambutan ini, saya ingin menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dalam melaksanakan tugas sebagai berikut :



Pertama, perkokoh iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta luaskan hati untuk terus beribadah, karena hanya kepada-Nya kita berserah diri dan mendapatkan kekuatan.

Kedua, jaga nama baik satuan dan citra Korem 022/PT dengan menghindari segala bentuk pelanggaran dan perbuatan tidak terpuji. 


Ketiga, laksanakan tugas secara ikhlas, karena tugas yang diamanahkan merupakan tanggung jawab untuk kepentingan satuan, bangsa dan negara.”Ujar Danrem.


Turut Hadir Doa Bersama Dalam Rangka HUT ke-61 Korem 022/Pantai Timur tahun 2023 tersebut antara lain Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 022/PT, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD I/BB, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD I/BB serta Perwakilan Pengurus Persit Korem 022/PT.

0 comments:

Posting Komentar