Sabtu, 27 Mei 2023

Kopka Catur Heru Kawal Kader Jabar Bergerak Bagi Sembako

Kopka Catur Heru Kawal Kader Jabar Bergerak Bagi Sembako

Kopka Catur Saat dampingi Jabar Bergerak, Sabtu 27/05/23

kodim0606kotabogor.com - Kopka Catur Heru Babinsa Kelurahan Ciluar, laksanakan kegiatan mendampingi Kader Jabar bergerak membagikan Sembako untuk warga Ciluar.

Kegiatan tersebut bertempat di jalan Batara Kampung Babakan RT. 03 RW. 02 Kelurahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, pada hari Sabtu 27 Mei 2023 pukul 10.00 Wib.   

Jabar Bergerak adalah organisasi non pemerintah yang ingin selalu menebar kebaikan kepada masyarakat, melalui Jabar Bergerak diharapkan mampu berkolaborasi dengan stakeholder untuk mensejahterakan masyarakat.

Saat ini Jabar Bergerak di ketuai oleh Ibu Gubernur Jawa Barat, melalui kader Jabar Bergerak Kota Bogor memberikan bantuan paket Sembako secara mobile dengan sasaran orang tua jompo dan para duafa.
Paket Sembako tersebut berupa, beras, minyak goreng, tepung dan gula, mudah-mudahn bisa untuk meringankan beban mereka dalam kehidupan sehari-sehari, ucap Kopka Catur.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Babinsa Kelurahan Ciluar, Kasi Kemas, Seklur Ciluar, Kasi Trantib, Kasi Ekbang, Ketua RW. 02 dan RW. 01 serta Ketua RT. 03.

Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, semoga dengan adanya bantuan ini bisa berguna untuk warga yang membutuhkan, tutup Kopka Catur. (Hans 74). 


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar