Kamis, 25 Mei 2023

Dandim 0203/Langkat Bersama Danrem 022/PT  Laksanakan  Touring, Pemberian Bansos dan Manunggal Air dalam Rangka Meriahkan HUT Ke-61 Korem 022/PT.



Langkat | Dandim 0203/Langkat Letkol INF M Eko Prasetyo bersama Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., dalam rangka Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Korem 022/Pantai Timur turut serta melaksanakan Touring, Pemberian Bantuan Sosial dan Manunggal Air Bersih diwilayah Kodim 0203/Langkat, Kamis (25/05/2023).


Rangkaian Kegiatan Touring ini dilaksanakan di empat lokasi, yang dimulai Titik Star dari Makodim 0203/Langkat, selanjutnya pemberian Bansos diwilayah Kecamatan Sei Bingei dan Kecamatan Salapian, kemudian Peresmian Manunggal Air diwilayah Kecamatan Kuala dan untuk Finish di Rindu Alam Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.


Dalam kesempatan tersebut Danrem 022/PT menyampaikan, Pencanangan Manunggal Air yang dicetuskan Bapak Kasad pada tanggal 24 Maret 2022 yang lalu, merupakan program TNI AD yang dilaksanakan oleh satuan Kodam l/BB. Sinergi dari semua pihak sangat diharapkan, agar program TNI AD Manunggal Air ini dapat secara langsung menyentuh masyarakat dan dirasakan hasilnya oleh masyarakat, karena saat ini masih banyak Warga masyarakat sangat membutuhkan air bersih dalam kehidupan sehari-hari, khususnya masyarakat yang tinggal di pelosok-pelosok desa yang belum terdukung air bersih, ungkapnya.



0 comments:

Posting Komentar