Senin, 15 Mei 2023

 JAJARAN KODIM 0203/LKT MELALUI BABINSA KORAMIL 02/SELESAI MELAKSANAKAN KEGIATAN GOTONG ROYONG DI DUSUN TANJUNG DESA PADANG BRAHRANG.



Selesai - Serma Sugito Babinsa Koramil 02/Selesai bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan kanan kiri jalan di dusun tanjung desa padang brahrang Kec.Selesai Kab.Langkat Senin 15 mei 2023.


 Babinsa bersama warga dusun tanjung melaksanakan kegiatan Gotong royong membersihkan jalan dan membersihkan parit, kegiatan Gotong royong guna mendukung perlombaan dalam kegiatan program dari provinsi , dalam perlombaan hati nya PKK, yang akan dilaksanakan dalam bulan juni yang akan datang, setiap hari warga bersama ibu-ibu PKK terus melaksanakan kebersihan di lingkunganya terutama di tempat yang akan di tinjau oleh team penilai dari provisi, saat ini desa padang brahrang menjadi perwakilan utk mengikuti perlombaan HATI NYA PKK. Diharapkan perwakilan desa dari langkat menjadi pemenangnya.


Babinsa juga menyampaikan kepada warga yg hadir melaksanakan gotong royong, mengucapkan bantak terimakasih kepada bapak² yang sudah mau datang ikut kegiatan Gotong dengan rasa kesadaran tanpa ada paksaan karena kegiatan ini untuk kepentingan bersama membersihkan lingkungan didepan atau disekeliling rumah warga. R02.

0 comments:

Posting Komentar