Selasa, 23 Mei 2023

Babinsa Cikaret Hadiri Rakor Penanganan Banjir Di Wilayah Binaan

Babinsa Cikaret Hadiri Rakor Penanganan Banjir Di Wilayah Binaan

Sertu Pudjiharto saat foto bersama, Selasa 23/05/23.

kodim0606kotabogor.com - Sertu Pudjiharto Babinsa Kelurahan CIkaret, Menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi terkait penanganan permasalahan banjir di wilayah binaan.

Rapat Koordinasi terkait penanganan permasalahan banjir tersebut, dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2023 pukul 08.00 Wib, bertempat di Aula Kelurahan CIkaret RT. 05 RW. 10 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.
Adapun maksud kegiatan tersebut adalah untuk mencari solusi terkait penanganan banjir yang sering terjadi di wilayah Kelurahan Cikaret serta Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas.

Dalam kegiatan tersebut, dibahas tentang daerah yang rawan banjir diantaranya Kelurahan Cikaret dan Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas yang lokasinya berdekatan, serta untuk mencari solusi kepada kedua desa rawan banjir tersebut, ucap Sertu Pudjiharto.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bogor Selatan, Sekcam Bogor Selatan, BPBD Kota Bogor, Kabid PUPR, Perumkin, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Cikaret, Sekdes Kota Batu, serta pengurus RT dan RW Kelurahan Cikaret.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, semoga dengan adanya rapat tersebut, dapat menemukan cara terbaik agar dapat mengatasi permasalahan banjir yang melanda di kedua desa tersebut. tutup Sertu Pudjiharto. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor. 

0 comments:

Posting Komentar