Rabu, 17 Mei 2023

 BABINSA KORAMIL 07/STABAT MELAKSANAKAN KEGIATAN PENDAMPINGAN BPS SEKALIGUS MELAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL HARMONIS BERSAMA  APARAT DESA BINAAN



Stabat- Serda Iman Suroso selaku Babinsa Koramil 07/Stb Kodim 0203/Lkt melaksanakan kegiatan pendampingan BPS sekaligus melaksanakan komunikasi sosial harmonis bersama aparat desa binaan di Aula Kantor Desa Karang Rejo Kec.Stabat Kab Langkat 17/05/2023.


    Komunikasi Sosial (Komsos) dengan cara berdiskusi dengan petugas BPS didesa binaan,agar supaya pendataan masyarakat yang kurang mampu dapat di salurkan tepat sasaran dan tidak ada unsur tebang pilih ataupun lainnya dengan petugas BPS.

Kegiatan ini dilaksanakan berkelanjutan untuk mengetahui perkembangan perekonomian masyarakat di tiap desa.

Kegiatan ini juga dapat menjalin tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan perangkat desa,sekaligus untuk memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa binaan.


       Di tempat terpisah Danramil 07/Stb Kapten Inf Edi Susanto mengatakan,agar Babinsa memberikan arahan kepada warga binaanya untuk selalu menjaga hubungan kerja sama yang baik antara Babinsa dan Aparat Desa binaan agar senantiasa tercipta hubungan yang harmonis,tegas Danramil 07/Stb.

0 comments:

Posting Komentar