Senin, 26 Desember 2022


PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT BABINSA KORAMIL 06/ BAHOROK MELAKSANAKAN PANTAUAN OBJEK WISATA


Langkat- Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Sertu Supriadi bersama anggota Polsek Bahorok, dinas perhubungan, Pariwisata, Kesehatan, Satpol-PP dan BPD Langkat melaksanakan pemantauan dan pengawasan di Objek wisata bertujuan agar aman dan nyaman masyarakat umum untuk berkunjung ataupun bertamasya, sehingga berpotensi berdesakan maupun terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.Bertempat di obyek wisata Bukit Lawang Desa Perkebunan Bukit Lawang Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.

Senin (26/12/2022).


Kegiatan ini Petugas gabungan dari personel Babinsa Koramil Bahorok bersama Polsek dan BPBD setempat melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengawasan khususnya di Tempat Wisata dalam rangka mengantisipasi hal -hal yang tidak diinginkan. 


Selain itu lonjakan masyarakat ataupun pengunjung yang menimbulkan terjadinya desakan maupun kerumunan hal ini untuk mencegah terjadinya penjambretan atau barang bawaan hilang maupun jatuh tercecer harus diantisipasi.


"Pelaksanaan pemantauan dan pengawasan ini sebagai upaya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga barang bawaannya serta hati-hati dalam bertamasya di wisata ini, "Kata Sertu Supriadi".


Memantau perkembangan situasi dan kondisi di lapangan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi dalam kondisi ekonomi yang masih sulit tidak menutup kemungkinan terjadi penipuan dan kriminal lainnya.


"Ini patut kita waspadai bersama, Utamanya terhadap masyarakat yang berkunjung ke wisata ini,"Ucap Sertu Supriadi".


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang berkunjung ke wisata Bukit Lawang dapat lebih nyaman dan aman.

(R.06)

0 comments:

Posting Komentar