Senin, 19 Desember 2022

Babinsa Koramil 08/RP Laksanakan Komsos Dengan Warga Padang Bulan Rantauprapat

 

Matarajawali, Labuhanbatu - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 08/Rantauprapat Kodim 0209/LB, Serda Iran S Hasibuan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga diwilayah Desa/Kelurahan binaannya di Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu , Sabtu (17/12).


Dalam komunikasi sosial dengan warga Serda Iran menghimbau kepada warga masyarakat Padang bulan agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan di masa musim penghujan.


Selain itu juga, Serda Iran juga menghimbau warga masyarakat agar menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarang di saluran drainase, yang dapat menyebabkan parit  tersumbat, mengingat curah hujan yang masih tinggi.


Pada kesempatan itu salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi  Babinsa yang telah berperan aktif menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan.


"Terimakasih kepada bapak Babinsa yang begitu peduli terhadap warga dengan selalu mengingatkan kami menjaga kesehatan dan menjaga lingkungan." 


"ini hal yang sangat mendasar yang terkadang kami lupakan, dengan di ingatkan kami akan sadar pentingnya menjaga kesehatan untuk diri sendiri, maupun menjaga lingkungan untuk kepentingan bersama," Ujar Rosid.


Kami juga mengapresiasi peran Babinsa yang selalu dekat dengan masyarakat, karena disamping kami senang, kami juga merasa aman serta terasa dilindungi, Ujar Rosid menambahkan.


Kegiatan komsos tersebut diakhiri dengan bincang-bincang santai membahas tentang harga bahan bangunan yang terus mengalami kenaikan bersama bapak Iwan yang diketahui sebagai pekerja bangunan yang turut hadir dalam giat komsos yang dilakukan Serda Iran S Hasibuan. Red*

0 comments:

Posting Komentar