Minggu, 18 Desember 2022


PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT BABINSA KORAMIL 06/BAHOROK MELAKSANAKAN PENGECEKAN HARGA SEMBAKO DI PAJAK MINGGUAN BAHOROK.



Langkat-Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/ Bahorok Serda Mahoni melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar tradisional Mingguan di jalan Ampera Bahorok, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Minggu (18/12/2022).


Dalam melaksanakan pengecekan dan memantau harga sembako sangat perlu dilakukan apalagi dalam menyambut Natal dan Tahun Baru pada saat sekarang ini.


Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga sembako kebutuhan masyarakat di Kecamatan Bahorok,” ucapnya.


Lebih lanjut Babinsa mengatakan sambil bersenda gurau dengan para penjual, ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya.


Untuk itu, kita lakukan pengecekan langsung kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, mewaspadai ada kenaikan harga tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal, ”jelasnya.


Selain untuk memastikan kesetabilan harga Sembako, Kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman kepada para pembeli agar tidak ada oknum pedangan yang memanfaatkan situasi ini. R(06)

0 comments:

Posting Komentar