Senin, 19 Desember 2022

Kopka Akir Septana, Personil Koramil 01/AK dijenguk Rekan kerjanya di RSUD Rantauprapat


Matarajawali, Labuhanbatu - Wadan Ramil 01/AK Kodim 0209/LB, Lettu Chb Khairul Anwar Simatupang tersorot kamera wartawan sedang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat di jalan K.H Dewantara Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (19/12) sekira pukul 09.30 Wib.


Kehadiran Lettu Chb Khairul Anwar Simatupang yang berseragam lengkap bersama beberapa orang anggota di RSUD Rantauprapat sontak menjadi perhatian keluarga pasien yang sedang menjenguk, termasuk juga wartawan yang sedang berada di Rumah Sakit tersebut.


Namun, setelah digali informasi dari perawat RSUD Rantauprapat diketahui kehadiran beberapa orang personel TNI berseragam lengkap tersebut, untuk menjenguk pasien yang menderita sakit jantung yang juga seorang anggota TNI.


Informasi tersebut, dikuatkan lagi keterangan dari Lettu Chb Khairul Anwar Simatupang saat diminta konfirmasi wartawan usai menjenguk anggotanya di ruang ICU RSUD Rantauprapat.


"Kehadiran kita di RSUD Rantauprapat pagi ini beserta beberapa orang anggota, mewakili Danramil 01/AK Mayor Czi Baginda beserta keluarga besar Kodim 0209/LB untuk membesuk anggota kami Kopka Akir Septana yang menderita sakit yang sedang di rawat dirumah sakit ini."


"Ia, Kopka Akir Septana di diagnosa sakit jantung, dan sudah dirawat di RSUD Rantauprapat selama sepekan," Sebut Wadan Ramil.


Harapan dan do'a kami semoga Kopka Akir Septana cepat sembuh dari penyakitnya, sehingga dapat berkumpul kembali kesatuan dan keluarga besar dirumah serta dapat beraktifitas seperti semula.


"Semoga saya dan keluarga, serta seluruh anggota tetap diberikan kesehatan, dan tak lupa juga saya ingatkan kepada kita semua khususnya anggota untuk selalu menjaga kesehatan, sering berolahraga, sehingga segala aktifitas kita terasa lebih baik," Kata Lettu Chb Khairul Anwar Simatupang mengakhiri komunikasinya. Red*

0 comments:

Posting Komentar