Rabu, 21 Desember 2022

Jam Komandan Danrem 022/PT : "Perbuatlah Apa Bisa Anda Perbuat, Karna Ada Waktunya Anda Tidak Bisa Perbuat"

Matarajawali, Labuhanbatu  - Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P, didampingi Kasi Intel dan Kasi Ter bersama rombongan siraturahmi ke Kodim 0209/LB dalam rangka kunjugan kerja, kehadiran Danrem 022/PT bersama rombongan disambut hangat Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, SIP MIP di Makodim 0209/LB, Rabu (21/12/2022).


Dalam kunjungan kerja tersebut Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P, mengucapkan "terimakasih kepada Dandim 029/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti dan seluruh jajaran, pertemuan ini kita laksanakan dalam rangka jam Komandan dan evaluasi semua bidang." imbuhnya awal sambutan

Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P tegaskan, "Kepada seluruh jajaran personil, laksanakan tugas yang sudah di bebankan kepada anda itu adalah menjadi kehormatan anda, perbuatlah apa bisa anda perbuat karna ada waktunya anda tidak bisa perbuat, yang bisa anda kerjakan silahkan anda kerjakan satu saat anda tidak bisa anda kerjakan, karna semua itu dibatasi ada waktu." lanjutnya lagi.

Ditambahkan Danrem 022/PT, "Apa yang sudah anda perbuat dan apa yang sudah anda kerjakan dan itu merupakan Ibadah kepada kita, hindari Pelanggaran, ingat nama baik, kehormatan satuan dan keluarga anda semua," tambah Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P.

Waktu yang sama, Kasi Intel Korem 022/PT Lekol CPL Bomen Situmorang dalam kegiatan tersebut menegaskan, kepada seluruh jajaran Kodim 0209/LB, hindari narkoba, jaga keutuhan rumah tangga, pahami sebagai personil jaga diri kita jangan asal Apload disosial media apalagi berpakaian Dinas," tegas Kasi Intel.

Kunjungan kerja Danrem 022/PT beserta rombongan ke Kodim 0209/LB, turut dihadiri Dandim 0209/LB, Kasdim, Para Pasi, dan para Danramil jajaran Kodim 0209/LB. red*


0 comments:

Posting Komentar